Saturday, October 15, 2011

PEMBUKAAN

tak ada doa yang luar biasa dan yang paling sering diucap oleh insan yang beriman, yaitu 'Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh'. kan selalu terucap kepada sesama-Nya.
dengan ucapan basmallah, 'Bismillahirrahmaniirrahim' saya ucapkan selamat datang kepada anda semua yang membuka blog ini, dengan harapan blog ini mampu menjadi blog yang bermanfaat bagi siapapun yang melihatnya dan bagi siapapun yang membuka blog ini.
hamdallah selalu terucap, sebagai doa yang paling dahsyat bagi tiap hambanya yang mengimani Allah dan Hari Akhir. peribadatan yang dilakukan tiap harinya, selalu dilakukan sebagai rutinitas semata, namun itu keliru. peribadatan yang dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada sang Maha Pencipta yang senantiasa melihat aktivitas, menjaga dalam kelelapan malam, dan memberikan rizki-Nya sekalipun hamba tersebut sedang berma'siat kepada-Mu.
astaghfirullah, sungguh Engkau yang selalu mengampuni dosa dan khilaf yang dilakukan oleh hamba-Nya, Engkau yang selalu memberikan peringatan kepada Hamba-Nya. maafkan Hamba-Mu ini, apabila blog ini tidak mampu memberikan banyak manfaat kepada hal layak banyak, sungguh hamba hanya mengharap ridho-Mu semata, dan mengharap pertemuan dengan-Mu di kehidupan lain nanti senantiasa berkumpul dengan Rasulullah SAW serta orang-orang yang shaleh, amin.
shalawat serta salam kepada Nabi Muhammad SAW, sebagai pelopor dalam perubahan peradaban menuju ke arah yang benar dan baik. dia-lah sumber inspirasi, dialah sang motivator sesungguhnya.
terima kasih kepada semuanya, yang telah membuka blog ini, dan semoga bermanfaat. nantikan info-info yang terbaru dari saya 'Sang Generator'.

No comments:

Post a Comment